Sedang Hits! Alasan Kenapa Sari Roti Dibully di Media Sosial

Alasan Kenapa Sari Roti Dibully di Media Sosial, Kenapa Sari roti di bully.
Kenapa SARI ROTI Dibully di Internet? - Ya akhir-akhir ini pasti kalian sudah tahu tentang sari roti yang dihina di twitter, instagram, dan facebook. Lalu kenapa mereka membully brand sari roti ini? Ayo kita cari tahu!

Sari Roti merupakan sebuah merek roti ternama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Nippon Indosari Corpindo. Merek roti ini pertama kali ditampilkan pada tahun 1995. Saat ini PT. Nippon Indosari Corpindo telah memproduksi berbagai macam produk Roti Tawar dan Roti Manis dengan merek dagang Sari Roti dan Boti, serta memproduksi chiffon cake dengan merek dagang Sari Cake.

Akhir-akhir ini sari roti menjadi hits di internet karena sering dibully oleh netizen? Kenapa bisa seperti itu? Mungkin ini penjelasan kenaapa sari roti di bully di medsos.

Aksi bela Islam jilid 3 atau Aksi Damai 212 memperlihatkan pemandangan yang luar biasa bagi banyak orang.
Foto-foto suasana menjelang saat hingga usai acara dengan mudah ditemui di berbagai media sosial.
Viral juga foto-foto sejumlah pedagang yang menggratiskan dagangannya untuk peserta aksi. 
Salah satu foto tersebut adalah keberadaan pedagang roti berkaus dan bertopi bertuliskan "Sari Roti" yang tampak membagikan roti secara gratis.

Alasan Kenapa Sari Roti Dibully di Media Sosial, Kenapa Sari roti di bully.
Pada gerobak yang tertempel logo Sari Roti itu juga terdapat kertas yang ditempelkan bertuliskan "Gratis untuk Mujahid".

Banyak netizen yang kagum dengan aksi pedagang tersebut.
Namun sehari setelah Aksi 212, pihak Sari Roti langsung mengeluarkan pernyataan melalui laman web www.sariroti.com.
Dalam pernyataan tersebut disebutkan bahwa aksi bagi-bagi roti gratis tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan manajemen perusahaan.
Begini isi pengumuman surat tersebut:
PENGUMUMAN
Jakarta - Sehubungan dengan beredarnya informasi mengenai adanya pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle) pada Aksi Super Damai 212, dengan ini kami sampaikan bahwa:

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. selaku produsen produk Sari Roti memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas terlaksananya Aksi Super Damai 212 yang berjalan dengan lancar dan tertib pada tanggal 2 Desember 2016.
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. senantiasa berkomitmen menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika dengan senantiasa berusaha untuk menjadi perusahaan kebanggaan Indonesia.
Dengan tidak mengurangi apresiasi kami atas Aksi Super Damai kemarin, dengan ini kami sampaikan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Rotisecara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle), merupakan kejadian yang berada diluar kebijakan dan tanpa seijin PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas, dengan ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. menyampaikan bahwa:
Produk Sari Roti tersebut adalah produk yang dibeli oleh salah seorang Konsumen melalui salah satu Agen yang berlokasi di Jakarta.

Pihak Pembeli meminta agar produk tersebut dapat diantarkan ke area pintu masuk Monas dan dipasangkan tulisan “gratis” tanpa pengetahuan dan perijinan dari pihak PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.
Demikian informasi ini kami sampaikan agar tidak terjadi kesalahpahaman diberbagai pihak. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. berkomitmen untuk selalu menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, serta tidak terlibat dalam semua aktivitas kegiatan politik.

1 Response to Sedang Hits! Alasan Kenapa Sari Roti Dibully di Media Sosial

  1. Info penting nih guys!! game 3 Kingdom Reborn kalo lu mau check graphicnya noh www.Econw.co udah launch guyss! gila gue gak sabar sih wwkwkwk

    BalasHapus