APA ITU "YOOOO YEEZY UDAH SIAP BRO"

APA ITU YOOOO YEEZY UDAH SIAP BRO, HARGA SEPATU YEEZY KEMAL PALEVI, KENAPA YOO YEEZY MENJADI TERKENAL.
APA ITU YOOOO YEEZY UDAH SIAP BRO - Yooo yeezy gue udah siap bro, bagi kalian mungkin sudah ada yang tahu kenapa kata kata tersebut menjadi terkenal. Jadi kata kata tersebut terkenal karena Ahmad Kemal Palevi yang membuat vlog dan berkata yoo ezzy gue udah siap bro, kalian bisa lihat videonya di sini.
Lalu kenapa hal itu menjadi viral dan booming pada saat ini? Itu karena sepatu yeezy itu bisa dibilang mahal. Mau tahu harganya? Nih ane kasih tau.
Ya jadi kalian harusnya bisa mengambil kesimpulan bahwa kenapa kata kata tersebut menjadi viral karena kemal sombong karena di dalam vlog dia bialng yeezy gue udah siap bro, tapi tak ada salahnya kemal berkata seperti itu karena sepatu itu milik kemal. Harga sepatu yeezy boost yang ori mahal, lalu kenapa bisa semahal itu? Ini penjelasannya! 

1. Material


Kalau ngeliat materialnya sih mungkin banget harganya mahal. Tapi coba kamu bandingin nih harga reail dan harga tokonya.

2. Harga Retail


Gila ya, harga sepatu sama kayak harga sepeda motor kamu! Ini harga jualnya lho ya, bukan harga beli di toko. Kalau beli di toko sih gak segini mahal.

3. Harga Toko


Nah, harga beli di tokonya ternyata gak semahal itu juga! Cuma dua jutaan, tapi pas dijual lagi harganya bisa sampe 20 kali lipat! Gokils. Bingung kenapa? Nah, ini MBDC jelasin nih.

4. Didesain Sama Kanye West


5.  Endorsement


6. Warga Kena Hype


7. Supply Dikit, Demand Banyak


0 Response to APA ITU "YOOOO YEEZY UDAH SIAP BRO"

Posting Komentar