Apa itu Triple Password

Apa itu Triple Password, Penjelasan Triple Password RAPBD DKI
Apa itu Triple Password - Baru baru ini muncul kata yang viral di media, yaitu triple password RAPBD jakarta. Kalian mau tahu apa itu arti triple password, simak penjelasan dibawah ini.

Singkat cerita, awal mula triple password ini banyak dibicarakan karena Anies berkunjung ke Balai Kota pada hari Kamis dan bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama.
Ahok sebagai tuan rumah tentu saja dengan senang hati menjelaskan situasi Balai Kota kepada Anies Baswedan yang akan menggantinya nanti. Ahok dengan lancar menjelaskan pekerjaannya, dan tibalah saatnya Ahok memperlihatkan konsep e-Budgeting-nya kepada Anies Baswedan. 
Ahok menjelaskan bahwa e-budgeting tidaklah serumit yang dibayangkan orang. Dimulai dari Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) membuat rencana kegiatan dan diinput ke dalam sistem e-Budgeting, tentu saja dengan password khusus.
Password khusus ini yang sering disebut dengan triple password, triple password ini artinya 3 password. Jadi untuk mengutak-atik APBD DKI dibutuhkan 3 pejabat yang secara bersamaan bisa akses parword untuk merubah RAPBD DKI termasuk KPK dan BPK, artinya tdk akan ada ruang gerak untuk mengubah anggaran KORUPSI di wilayah pemprov DKI dan semua jenis project PEMPROV DKI.

0 Response to Apa itu Triple Password

Posting Komentar